Bikin Ticket Gelang Murah Se Jakarta


Ticket gelang ialah sinyal bukti ticket yang bisa dipakaikan di tangan layaknya gelang, hingga lebih aman serta praktis dibandingkan ticket karcis layaknya umumnya. Kamu cari area bikin ticket gelang murah Jakarta? Piksel Print, pusat digital printing & percetakan offset Jakarta, produksi tiket gelang  murah di Jakarta untuk kepentingan Kamu. Tehnologi bikin kita memakai mesin laser printing Xerox C800i paling baru dengan kemampuan produksi yang tinggi. Mesin itu dapat cetak dengan kecepatan tinggi serta hasil bikin yang tahan air serta tahan sampai 3 tahun serta lebih.

Bikin Ticket Gelang Murah Jakarta


Ticket gelang adalah pilihan baru pemakaian ticket masuk untuk moment pameran, atraksi/konser, ticket masuk wahana bermain, kolam renang, dan lain-lain. Dengan ticket gelang, Kamu bisa dengan gampang mengatur jumlahnya pengunjung waktu itu, meminimalkan pemalsuan ticket, serta meminimalkan pemirsa yang masuk ganda/ seringkali. Mode ticket gelang layaknya ini saat ini makin sering dipakai oleh warga. Piksel Print terima bikin ticket gelang murah Surabaya 1 hari jadi*. Bikin ticket gelang ketika ukuran standard 2 x 23 cm atau ukuran custom sesuai dengan keinginan. Bikin ticket gelang murah memakai bahan kertas art paper atau ELMO (vinyl yang tahan air serta anti sobek) dengan biaya grosir, pas untuk reseller.

Ukuran Ticket Gelang


Ukuran ticket gelang yang standard ialah 2 x 23 cm. Tetapi, Kamu dapat juga cetak ticket gelang dengan ukuran custom seperti keinginan. Tanyakan keperluan bikin ticket gelang murah Surabaya Kamu dengan kita di Piksel Print.
Bahan Ticket Gelang
TIKET GELANG ART PAPER

Ticket gelang ini memakai bahan kertas Art Paper dengan ketebalan 150 gsm dengan ukuran standard 2 X 23 cm. Kekurangan ticket gelang art paper ini ialah riskan sobek sebab berbahan memakai kertas. TIKET GELANG VINYL ELMO Ticket gelang tipe ini memakai bahan kertas vinyl ELMO memiliki ukuran 2 x 23 cm. Kertas Vinyl ELMO mempunyai ciri-ciri bahan anti sobek, tahan air, anti luntur,pas untuk pemakaian kolam renang, wahana bermain anak, acara seminar, konser musik serta yang lain

Posting Komentar

0 Komentar