Kostum dan Harga Jual Yoyo Holder

Yoyo holder dapat dijadikan penyempurna penampilan terutama dalam menampilkan identitas diri. Dalam sebuah komunitas, perusahaan, panitia kegiatan, peserta kegiatan, dan perkumpulan lainnya yang mengharuskan menampilkan identitas diri kita sering kebingungan untuk menunjukannya dengan cara seperti apa. Maka dari itu yoyo holder dapat menjadi alternatif dalam menampilkan identitas diri dengan membantu menggantungkan kartu identitas di saku.

Fungsi yoyo holder / yoyo id card sebenarnya tidak berbeda jauh dengan fungsi tali id card yang biasa digantungkan di leher. Hanya saja penggunaan yoyo holder jauh lebih mudah, simple, dan tidak menganggu penampilan karena tidak menggantung sembarangan. Yoyo id card digantungkan di saku dan ukurannya lebih kecil, sehingga penampilan Anda tidak terhalangi oleh gantungan card seperti pada tali id card. Banyak pengguna id card telah beralih ke yoyo holder karena kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan di atas, namun ada juga yang masih setia menggunakan tali id card karena kelebihan-kelebihan tertentu juga yang dimiliki tali id card.



Bagian bulat pada yoyo holder biasanya terbuat dari bahan plastik atau stainless steel karena cenderung lebih mudah dibentuk dan diberi hiasan, sedangkan gambar logo (instansi atau kegiatan) di bulatan yoyo biasanya dibuat dengan cara disablon. Di belakang logo terdapat besi yang digunakan untuk mengaitkan yoyo holder ke saku, sedangkan di bagian bawah yoyo holder ada gantungan untuk menggantungkan id card beserta jalur benang di mana benang itu dapat memanjang (diulur) dan kembali memendek. Fungsi benang ini digunakan agar ketika identitas Anda perlu untuk diperlihatkan, Anda tidak perlu melepaskannya dari saku, tetapi cukup menarik id card yang tersambung dengan benang tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Penting Jual Tali ID Card Polos Yang Perlu Diketahui

Biasanya pemesanan yoyo holder oleh sebuah komunitas dilakukan dalam jumlah banyak karena akan diperuntukan untuk semua karyawan, panitia, peserta, atau konsumen lain yang membutuhkan yoyo holder. Untuk mendapatkan yoyo holder sesuai keinginan Anda, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

1. Tempat jual yoyo holder.
Carilah tempat jual yoyo holder yang berpengalaman dan melayani tepat waktu, sehingga Anda bisa mendapatkannya sesuai dengan waktu yang Anda inginkan.
2. Pilihlah bahan dan desain seperlunya.
Pilihlah bahan dan desain sesuai kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat menghemat anggaran Anda.
3. Pertimbangkan harga.
Ambilah beberapa penjual yoyo holder lalu bandingkan harga yang pas dengan kantong Anda tanpa mengurangi kualitas yoyo holder tersebut. Karena beberapa penjual biasanya memanfaatkan pasar dengan menaikkan harga padahal kualitas yang ditawarkan standar.

Jasa dan Harga Jual Yoyo Holder

Anda dapat menemukan jasa jual yoyo holder hampir di setiap daerah atau bahkan di online shop. Contohnya saja di Bukalapak, Anda dapat menemukan berbagai jenis yoyo holder dan variasi harga dari paling kecil Rp.1.800 hingga paling mahal Rp.24.000 atau Anda dapat mengunjungi tempat yang menyediakan yoyo holder dengan banyak variasi dan juga dengan harga yang terjangkau.

Kostum Yoyo Holder

Dalam memesan yoyo holder, Anda dapat mengostum yoyo sesuai keinginan Anda. Inilah beberapa hal yang dapat Anda kostum dalam memesan yoyo holder:
  1. Warna yoyo holder
  2. Bahan yoyo holder
  3. Jenis benang
  4. Diameter lingkaran yoyo holder
  5. Logo instansi atau kegiatan
  6. Bahan klik untuk menggantungkan id card
  7. Panjang benang
  8. Dan panjang keseluruhan badan yoyo
Sebelum Anda memesan kostum yoyo holder alangkah baiknya Anda telah menyiapkan kostum yang Anda inginkan sekaligus anggaran agar Anda dan penjual yoyo holder dapat sama-sama puas.