Membuat Tali Id Card Penuh Variasi


Berbagai sistem bisa diaplikasikan untuk membikin tali id card yang penuh variasi desain. Ada yang bisa dengan sistem disablon lantas pada material atau bahan tali, ada juga yang mengaplikasikan sistem printing. 

Tali id card yang dijadikan dengan sistem disablon, umumnya anda tidak bisa mengaplikasikan terlalu banyak logo atau gambar yang anda inginkan karena walhasil yang kurang baik dengan mengaplikasikan mesin sablon. 

Lazimnya, sablon akan memberikan hasil yang terbaik dengan cuma logo sederhana dan tulisan atau tagline anda. Namun hal ini tidak menghalangi anda untuk membikin tali id card yang lebih cocok dengan keinginan anda.

Buat tali id card keren dengan cara ini!




Sistem lain untuk membikin tali id card dengan desain yang anda inginkan merupakan dengan sistem printing. Printing tidak lantas dilakukan pada bahan tali, namun dengan mengaplikasikan transfer paper lebih-lebih dahulu.

Printing pada transfer paper dilakukan seperti umumnya anda melaksanakan printing pada kertas umum, namun transfer paper ini bisa membikin hasil print anda dipindahkan ke material lain! Hal ini akan sungguh-sungguh memungkinkan anda memberikan desain apa saja yang anda berharap pada tali id card anda!

Beberapa variasi transfer paper bisa anda pilih untuk diaplikasikan pada tali id card atau bahan lainnya. Pada umumnya, ada dua variasi transfer paper yang bisa diaplikasikan.

Yang pertama merupakan transfer paper yang diaplikasikan untuk melaksanakan printing pada bahan berwarna putih atau yang berwarna terang. Dengan mengaplikasikan transfer paper ini, gambar beserta warnanya segala akan meresap total ke dalam bahan dan sisanya cuma berwarna jernih sehingga tidak akan terlihat. Proses print dilakukan dengan mode mirror, atau terbalik, karena pemasangan akan dilakukan dengan sistem terbalik.

ReadmoreDesain Grafis 2020, Desainer Jangan Sampai Tertinggal Update!

Variasi yang kedua merupakan untuk bahan yang berwarna gelap seperti hitam dan lainnya. Progres print tidak perlu dilakukan dengan mode mirror karena pemasangan tidak akan dilakukan dengan arah terbalik, namun lantas direkatkan pada bahan. 

Bentuknya pun sedikit berbeda dengan transfer paper untuk bahan terang. Bentuknya seperti karet dan memiliki plastik pelindung yang akan dikelupas setelah progres pressing.

Alhasil konsisten akan sama, merupakan gambar, logo, warna, dan tulisan anda akan bisa tertempel total untuk membikin tali id card keren cocok keinginan anda!

Posting Komentar

0 Komentar